Perjanjian Layanan Haji – Komisi Haji Nasional Nigeria (NAHCON) telah menandatangankan perjanjian layanan haji 2018 dengan National Adillah Establishment. Sebagai badan di Arab Saudi National Adillah Establishment yang bertugas untuk melakukan koordinasi atas kegiatan peziarah di Madinah. Dari juru bicara NAHCON yakni Adamu Abdullahi menuturkan, bahwa kerjasama latihan yang dilakukan itu merupakan bagian dari upaya NAHCON dalam memastikan persiapan untuk ibadah haji 2018 tepat waktu dan sesuai dengan kelender Arab Saudi.

Perjanjian Layanan Haji Ditandatangani NAHCON

Abdullahi juga menyatakan, bahwa perjanjian layanan haji yang telah ditandatangani tersebut dilakukan oleh Ketua Pelaksana NAHCON yakni Abdullahi Muhammad dan Wakil Ketua yakni National Adillah Establishment, Essam Demyati di Markas Besar Adillah yang terletak di Madinah.

National Adillah Establishment akan bertanggung jawab jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan atas penerimaan peziarah di tempat masuknya Air and Land, penjagaan dokumen penting yakni paspor, dilengkapi dengan perusahaan transportasi dan tuan tanah bagian untuk penyediaan transportasi dan akomodasi.

Abdullahi menambahkan, bahwa dalam organisasi tersebut juga dapat memberikan layanan penting lainnya kepada para peziarah. Serta, menangani masalah lain yang melibatkan peziarah selama mereka berada di Madinah. Sebelum terjadi penandatanganan kesepakatan tersebut, kedua pihak terlebih dulu membahas isu-isu yang mengenai haji di tahun 2017 kemarin, jadi dapat menyelaraskan usaha mereka dengan pengaturan yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Menurut Dia, kedua pemimpin telah menyatakan puas dengan tren kemitraan di antara mereka. Ia juga memastikan bahwa NAHCON dan National Adillah Establishment menjalin hubungan yang lebih lanjut. Dia pun telah mendaftarkan anggota delegasi Nigeria pada saat melakukan penandatanganan kesepakatan tersebut untuk dapat memasukkan Duta Besar (Dubes) untuk Arab Saudi, Abdullahi Salame dan Isah Dodo, Ketua Komite Rumah untuk persahabatan dan Haji Nigeria Arab Saudi.

Sedangkan, untuk para anggota delegasi yang lainnya itu adalah Konsul Jenderal Nigeria, Sani Yunusa, Alhaji Abdullahi Saleh, Kepemimpinan Asosiasi Operator Haji dan Umrah di Negiria (AHUON) dan Komisaris Operasional NAHCON. baca layanan lainnya : harga umroh akhir ramadhan | harga umroh akhir ramadhan 2018